Permenkes 65 Tahun 2015 Tentang Standar Pelayanan Fisioterapi

Diujung tahun 2015 ini, kementrian kesehatan kembali mengeluarkan produk hukum berupa peraturan mentri kesehatan tentang standar pelayanan fisioterapi, Bagaimana keseluruhan isi permenkes tersebut? silakan download PMK No.65 Tahun 2015 ini dengan meng'klik' link download di bawah ini :

Diujung tahun 2015 ini, kementrian kesehatan kembali mengeluarkan produk hukum berupa peraturan mentri kesehatan tentang standar pelayanan fisioterapi, yaitu : PERATURAN MENTERI KESEHATAN NO 65 TAHUN 2015 TENTANG STANDAR PELAYANAN FISIOTERAPI


Saat ini pelayanan fisioterapi di Indonesia tidak saja dapat diakses pada fasilitas pelayanan kesehatan tingkat rujukan, namun sudah dapat dijumpai pada beberapa fasilitas pelayanan kesehatan tingkat dasar/primer (Data Dasar Puskesmas 2013) termasuk praktik mandiri, sehingga dibutuhkan pengaturan dan penyesuaian agar aksesibilitas dan mutu pelayanan fisioterapi dapat dipertanggungjawabkan, memenuhi kebutuhan masyarakat sekaligus memenuhi tuntutan perkembangan pelayanan kesehatan termasuk perkembangan akreditasi fasilitas pelayanan kesehatan.

Guna menjawab hal tersebut di atas, perlu adanya penyesuaian terhadap beberapa regulasi yang ada agar sesuai dengan kebutuhan pelayanan, lebih berfokus pada pasien, serta mampu diaplikasikan sebagai perangkat akreditasi pada semua tingkat fasilitas pelayanan kesehatan dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.

Bagaimana keseluruhan isi permenkes tersebut? silakan download PMK No.65 Tahun 2015 ini dengan meng'klik' link download di bawah ini :

File- 1