Privacy policy

Bacalah Privacy Policy kami untuk pemahaman secara menyeluruh mengenai praktik privasi kami dan informasi Anda.

Kami dapat mengumpulkan informasi pribadi Anda – seperti nama, alamat, nomor telepon, alamat email atau informasi kesehatan Anda – dengan cara berikut :

  • Saat Anda mengisi contact form.
  • Saat Anda melakukan konsultasi online.

Kami dapat menggunakan informasi pribadi Anda untuk :

  • Menanggapi kebutuhan Anda dan mengirim komunikasi administratif pada Anda
  • Mengirimkan Anda email pribadi, SMS atau WhatsApp seputar hal yang berkaitan dengan informasi kesehatan dan fisioterapi.
  • Mengirimkan penawaran produk alat-alat kesehatan dan fisioterapi dari sponsor kami di situs www.physiostore.co.id

Wahyu Physio tidak akan menyingkap informasi pribadi Anda kecuali telah secara jelas disetujui oleh Anda.

Jika Anda tidak berkenan informasi pribadi Anda digunakan oleh Wahyu Physio, Anda tidak usah mengisi contact form melakukan konsultasi online mengoleksi Informasi Pribadi. Jika Anda telah mengisi contact form atau melakukan konsultasi online dan tidak lagi mengizinkan Wahyu Physio untuk menggunakan informasi pribadi Anda, Anda dapat membatalkan langganan dengan cara mengirimkan email ke wahyuphysio@hotmail.com untuk meminta penghapusan data diri Anda dari database pengguna Wahyu Physio.

Kami telah mengamankan segala informasi dan data diri pengguna Wahyu Physio yang telah kami kumpulkan dalam jaminan teknis, fisik, dan administratif. Kami akan terus berkomitmen untuk meningkatkan keamanan.

Kirimkan email pada kami jika Anda memiliki pertanyaan mengenai Privacy Policy atau informasi pribadi Anda yang kami kelola.

Update terakhir: 25 Juni 2020