Panduan Merawat Penderita Stroke

Stroke datang dengan tiba-tiba, namun bisa merubah segalanya. Hari-hari setelah stroke bisa menjadi hari-hari yang penuh perjuangan. Tentunya Anda tak ingin membiarkan orang yang Anda cintai berjuang sendirian. Temani orang yang Anda cintai dengan penuh perhatian, motivasi dan cinta.

latihan stroke, terapi stroke, latihan gerak stroke

Buku ini didedikasikan untuk Anda yang mengabdikan diri merawat suami, istri, ibu atau bapak yang menderita stroke. Buku ini akan menjawab kegagapan Anda menghadapi musibah yang terjadi secara tiba-tiba pada keluarga Anda. Pemulihan stroke ibarat perjalan panjang, buku ini dapat Anda jadikan petunjuk bagaimana menemani orang yang Anda cintai menempuh perjalanan itu dan meraih kembali kemandiriannya.

Anda tidak hanya mendapatkan saran dan tips-tips praktis cara merawat penderita stroke. Lebih dari itu buku ini akan menjelaskan apa itu stroke, bagaimana bisa terjadi dan kemungkinan-kemungkinan yang terjadi setelah stroke dengan bahasa yang mudah dicerna, dengan demikian Anda tau apa yang sebenarnya terjadi pada keluarga Anda.

Buku ini tidak hendak menjadikan Anda sebagai dokter, perawat, fisioterapis atau motivator. Namun dengan buku ini Anda akan lebih siap, sigap dan tepat dalam merawat penderita stroke. Merawat dengan sembrono dapat membahayakan bagi penderita, sedangkan merawat terlalu protektif akan menghambat pemulihan orang yang anda cintai.


Ilustrasi gambar dan foto-foto dalam buku ini akan memudahkan anda memahami dan menirukan panduan dan tips-tips di dalamnya.

Selamat Membaca! !

eBook Melewati Stroke dengn Cinta : 
Panduan Lengkap Merawat Keluarga Saat Terserang Stroke
http://www.emailmeform.com/builder/form/N8s5fkf08IG7d472




BERIKAN KOMENTAR ()